3 Item Dekorasi Yang Wajib Ada untuk Rumah Kayu

02/29/2020

Tren rumah kayu semakin digandrungi karena kesan natural yang terpancar dari bangunan jenis ini. Bahkan dibeberapa negara tetangga, rumah kayu sangat populer dan didesain dengan aneka gaya kekinian. Namun dibalik semua desain yang terlihat artistik tersebut, ada berbagai item dekorasi yang juga menyumbang nilai keartistikannya loh. Berbagai item ini wajib ada untuk rumah kayu, kalau nggak, pasti akan terasa kurang greget. Apa saja? Yu simak informasinya dibawah ini.

Gorden Minimalis Cantik Nan Kekinian

Gorden adalah salah satu item wajib pertama yang harus ada untuk rumah kayu. Selain fungsinya sebagai pemanis ruangan, gorden juga berfungsi sebagai pengatur intensitas cahaya di rumah. Kamu bisa memilih gorden sesuai dengan intensitas cahaya, apakah perlu gorden berbahan tepal atau vertical blind berbahan tipis.

Tak perlu bingung memilih jenis gorden yang bisa cocok untuk rumah kayu kamu. Gunakan saja gorden minimalis dengan bentuk dan motif cantik kekinian yang banyak dijual diberbagai toko baik online maupun offline.

Sofa Bed Earthy Untuk Kesan Modern

Setelah gorden minimalis, item kedua yang wajib ada adalah sofa bed empuk untuk kesan modern. Agar menyatu dengan rumah kayu, gunakan sofa bed dengan rangka kayu atau sofa minimalis dengan warna-warna earthy yang terkesan natural. Kalau kamu tidak bisa mendapatkan desain sofa yang kamu inginkan di toko-toko, kamu bisa memesannya kepada pengrajin dengan desain sesuai keinginanmu.

Menambah Nilai Seni Dengan Rak

Selain bisa berfungsi sebagai tempat menyimpan aneka barang, rak juga berfungsi untuk menambah nilai seni. loh, karena fungsinya yang sangat penting. Rak menjadi salah satu item dekorasi yang wajib ada disetiap rumah, tak terkecuali di rumah kayu.

Saat ini, ada berbagai jenis dan model rak yang bisa kamu pilih, mulai dari rak yang ready stock hasil produksi pabrik dengan bahan dasar besi dan kayu, maupun aneka rak unik produk lokal dengan aneka bahan yang bahkan tak terpikirkan oleh kita, seperti rak dari pipa paralon, rak dari ban bekas, dan masih banyak lagi.